Hai
Sobat Pembaca...
Berikut
Saya akan menguraikan Tentang Otomatisasi Kantor (OA)
Otomatisasi kantor digunakan oleh semua orang yang
bekerja di dalam kantor. Pada dasarnya ada empat kategori pemakai otomatis
kantor, yaitu :
1.
Manajer adalah
orang yang bertanggung jawab mengelola sumber daya perusahaan terutama sumber
daya manusia.
2.
Profesional yakni
tidak mengelola orang tetapi menyumbang keahlian khususnya (mis. Pembeli,
wiraniaga, dan asisten staff khusus). Manajer dan profesional secra
bersama dikenal sebagai pekerja terdidik.
3.
Sekretaris
bisanya ditugaskan pada pekerja terdidik tertentu untuk melaksanakan berbagai
tugas menangani korespondensi, menjawab telepon, dan mengatur jadwal pertemuan.
4.
Clerical Employee (pegawai
administratif) melaksanakan tugas untuk-tugas untuk sekretaris, seperti
mengoperasikan mesin fotocopy, menyusun dokumen dan mengirimkan surat.
Untuk
membaca lebih detail tentang OA silahkan klik link dibawah ini
Terimakasih...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar